SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE AN ACCOUNT FORGOT YOUR PASSWORD?

FORGOT YOUR DETAILS?

AAH, WAIT, I REMEMBER NOW!

CREATE ACCOUNT

ALREADY HAVE AN ACCOUNT?

RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang

  • Home
  • PROFIL
    • Sambutan
    • Sejarah
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Maklumat Pelayanan
  • LAYANAN
    • TARIF LAYANAN
  • JADWAL DOKTER
  • DATA KUNJUNGAN
  • SARANA PRASARANA
  • PPID
    • Profil PPID RSUD
      • Tentang PPID
      • Visi dan Misi PPID
      • Tugas dan Fungsi PPID
      • Struktur Organisasi PPID
      • Maklumat Pelayanan PPID
      • Profil Pimpinan
      • Deklarasi Komitmen Pelayanan
      • Keterbukaan Informasi
    • Regulasi
      • Undang – Undang
      • Peraturan
      • Perancangan Peraturan
    • Informasi Publik
      • Informasi Berkala
      • Informasi Serta Merta
      • Informasi Setiap Saat
      • Informasi Dikecualikan
    • Permohonan Informasi
      • Permohonan Informasi Online
      • Pengajuan Keberatan
      • Formulir
      • Alur Permohonan Informasi
  • SDM
  • BERITA RSUD
0821 4450 9390

Pengumuman

INFORMASI KOMPENSASI PELAYANAN

SURAT EDARAN KOMPENSASI PELAYANANdocx

INFORMASI PENDAFTRAAN

PENDAFTARAN ONLINE BPJS

PENDAFTARAN ONLINE RSUD

UPDATE APLIKASI SIMRS BARU

PROSEDUR PENDAFTARAN RAWAT JALAN

RELOKASI

RELOKASI

DARI RUMAH SAKIT JALAN PATTIMURA KE RUMAH SAKIT JALAN Y.C. OEVANG OERAY,

DILAKUKAN SECARA BERTAHAP

TANGGAL 22 SAMPAI DENGAN TANGGAL 28 FEBRUARI 2021.

MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANAN ANDA

Rekrutmen Tenaga Kontrak Penanggulangan Covid 19

pada RSUD Ade M. Djoen Sintang

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia Dalam penanggulangan  Wabah Covid-19 di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang, dengan ini kami akan melakukan Rekrutmen Tenaga Kontrak Tahap III Tahun Anggaran 2020.

I. Jumlah Tenaga yang diterima sebanyak 13 (Tiga Belas) orang, yang terdiri dari :

  1. Tenaga Dokter Umum : 1 (Satu) Orang
  2. Tenaga Perawat (D-III)  : 10  Orang
  3. Tenaga Pemulasaraan Jenazah (SMA/SMK)  : 1 (Satu) Orang

II. Persyaratan Umum masing-masing 2 rangkap :

  1. Surat lamaran ditulis tangan diatas kertas folio bergaris, bermaterai 6000 dan ditujukan kepada Direktur RSUD Ade Muhammad Djoen;
  2. Foto cofy Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  3. Foto Cofy Kartu Keluarga (KK);
  4. Surat keterangan Sehat, Bebas Narkoba, HIV, HbsAg, TBC dan Rapid Test Covid-19 dari Dokter Pemerintah (Dokter Hiperkes) di RSUD Ade Muhammd Djoen Sintang;
  5. Foto copy Ijazah terakhir dan Transkrip nilai;
  6. Daftar riwayat hidup;
  7. Pas Fhoto terbaru ukuran 4×6 2 (Dua) lembar, latar Belakang biru menggunakan baju Kemeja;
  8. Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih berlaku khusus tenaga Fungsional Teknis (Tenaga Perawat & Dokter);
  9. Menggunakan Map berwarna Hijau Bagi Pelamar Fungsional Teknis, dan Map berwarna Kuning untuk Pelamar Fungsional Umum.

III. Persyaratan Khusus, terdiri dari :

  1. Tenaga Pemulasaraan Jenazah   :                                                                                                                                    Usia 20-40 Tahun,                                                                                                                                            Perempuan Beragama Katholik/Protestan/Kepercayaan
  2. Tenaga Perawat (DIII) :                                                                                                                                           Lulusan  DIII Keperawatan                                                                                                                                        Usia Maksimal 35 Tahun

IV. Tahap Seleksi meliputi :

  1. Seleksi Administrasi
  2. Uji Kompetensi
  3. Psikotes

V. Waktu Kontrak

Masa Kontrak selama 2 Bulan akan di Lakukan evaluasi sesuai Kebutuhan Rumah Sakit

VI. Syarat diterima menjadi Tenaga Kontrak Khusus Penanganan Covid-19 setelah melewati tahapan :

  1. Lulus seleksi Administrasi
  2. Lulus Uji Kompetensi
  3. Psikotes

VII. Waktu Pendaftaran Tanggal 05 Oktober s/d  12 Oktober 2020                                                                        Pada saat Jam Kerja : Pagi Pkl    : 08.00 – 11.30 Wib

                                                   : Siang pkl  : 13.00 – 15.00 wib

VIII. Tempat pendaftaran Sekretariat Rumah Sakit umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang

JL. YC. Oevang Oeray Sintang, (samping RRI Sintang )

 

==========================================================================

Konsultasi Online mulai hadir pada bulan Juni 2020

============================================================================

Masuk RSUD Sintang wajib Menggunakan masker

============================================================================

Pemberitahuan Pelayanan Rawat Jalan

Operasi Bibir sumbing 11 – 12 Juli 2019

 

Pusat Pelayanan

RSUD Ade Muhammad Djoen menyediakan pusat pelayanan informasi yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk mengetahui informasi tentang rumah sakit.

Link Terkait

RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang

Jl. YC. Oevang Oeray No. 1 Sungai Ana, Sintang
0821-4450-9390

RSUD SINTANG, All rights reserved Powered by Triwala Group.
TOP

Accessibility Toolbar

  • Powered with favoriteLove by Codenroll
WhatsApp chat

GB777

https://dpmptsp.riau.go.id/js/

alalybojonegoro.com/data/

https://stikesbrebes.ac.id/wp-includes/

https://sman1kadupandak.sch.id/data/

GB777

slot gacor

GB777

GB777

slot gacor

GB777

slot gacor

PG99

PG99

PG99

PG99

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

oklaro

Slot Gacor Slot Gacor