FORGOT YOUR DETAILS?

CREATE ACCOUNT

Frequently Asked Questions

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

RSUD kami memiliki layanan unit gawat darurat 24 jam siap menerima pasien dalam keadaan darurat.

Kami menerima asuransi BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Mandiri Inhealth, dan Jasa Raharja.

RSUD kami menyediakan pelayanan rawat inap : VIP, Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3

Pasien Umum wajib membawa kartu identitas KTP/SIM/Paspor, jika pasien lama wajib membawa KARTU BEROBAT.

Pasien BPJS wajib :

  • memiliki rujukan daru faskes tingkat 1
  • membawa kartu identitas (KTP) / kartu BPJS

Pasien dengan perusahaan kerjasama wajib membawa Surat Rujukan dari Perusahaan

Proses pendaftaran dilakukan di loket pendaftaran instalasi Rawat Jalan

Jam pendaftaran Instalasi Rawat Jalan : 

Senin - Kamis : 07.30 - 12.00

Jum'at : 07.30 - 10.00

Hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Lainnya Instalasi Rawat Jalan Tutup

Pasien dan keluarga dapat memberikan umpan balik dan menyampaukan keluhan melalui Whatsapp : +62 821-4450-9390, Pelaporan ke Ruangan Pengaduan, Website SP4N Lapor, atau Melalui DM Instagram

TOP
WhatsApp chat